PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Tragis, Siswi SMP Ini Tewas Usai Berhubungan Badan Dengan Pacarnya

Senin, 22 Januari 2018

00:00 WITA

Tabanan

132724 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suara dewata

Tabanan, suaradewata.com – Sungguh tragis nasib yang dialami LGDS, 14, asal Selemadeg. Siswi SMP itu tewas usai berhubungan badan dengan pacarnya, GW, 25, asal Desa Pupuan Sawah, Kecamatan Selemadeg, disebuah kos di jalan Debes gang IV, Banjar Taman Sari, Desa Delod Peken, Tabanan, Minggu (21/1/2018).

Informasi dilapangan menyebutkan, kisah cinta keduanya berawal dari perkenalan di BBM pada tanggal 29 Desember 2017 lalu. Selanjutnya mereka pun berpacaran dan beberapa kali ketemuan dan berhubungan badan.

Kemudian, Minggu (21/1/2018) mereka kembali bertemu di Air Terjun Singsing, Desa Apit Yeh, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, sekitar pukul 13.30 Wita. Dua sejoli ini lantas pergi ke kos GW di daerah Banjar Taman Sari, Tabanan. Setibanya di kos, mereka sempat mengobrol dan menonton TV sebelum berhubungan badan sebanyak tiga kali. Ketika berhubungan badan untuk kedua kalinya, dari kelamin korban keluar darah.

Setelah berhubungan badan, GW pergi ke kamar mandi, namun setelah kembali dari kamar mandi, korban sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri. GW pun sempat meminta minyak telon kepada tetangga kosnya sebelum GW membawa korban ke UGD BRSU Tabanan. Hanya saja, korban dinyatakan sudah meninggal dunia saat tiba di UGD BRSU Tabanan. Diperkirakan korban sudah meninggal diatas 30 menit namun dibawah dua jam.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Bidang Pelayanan Medik BRSU Tabanan, dr. Gede Sudiarta mengatakan jika dari hasil pemeriksana terhadap jenazah korban, nihil ditemukan tanda-tanda kekerasan, namun dari kelamin korban memang mengeluarkan darah berwarna merah kegelapan. Serta ditemukan lecet pada bibir serta bekas cupang pada dada korban. “Menurut pacar korban, mereka usai melakukan hubungan badan dan saat ditinggal ke kamar mandi, korban sudah tak sadarkan diri,” ungkapnya Senin (22/1/2018).

Jenazah korban kini dibawa ke RS Sanglah untuk menjalani otopsi guna mengetahui penyebab kematian korban. ayu/ari


Komentar

Berita Terbaru

\