PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Cegah Peredaran Narkotika, BNN Badung Gelar Penyuluhan di SMPN 3 Kutsel

Jumat, 19 Januari 2018

00:00 WITA

Badung

2993 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suara dewata

Badung, suaradewata.com - Cegah peredaran narkotika di kalangan pelajar, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Badung gelar penyuluhan di SMP N 3 Kuta Selatan, Jumat, (19/01/2018).

Kepala BNN Kabupaten Badung yakni Ni Ketut Masmini mengatakan penyuluhan tersebut guna mencegah beredarnya narkotika dikalangan pelajar. Lantaran penyalahgunaan narkotika sangat berbahaya. Dalam penyuluhan itu, terdapat beberapa siswa SMP N 3 Kuta Selatan mengajukan pertanyaan dan juga memberikan respon serta saran kepada BNN Kabupaten Badung. Selain itu, SMP N 3 Kuta Selatan juga telah menerapkan kurikulum terintegrasi P4GN dalam program belajar mengajar sejak tahun 2017. Yang sesuai dengan arahan dan bimbingan dari BNN serta Dinas Pendidikan Kabupaten Badung. Dan pihaknya juga mengajak para siswa SMP N 3 Kuta Selatan untuk menjauhi narkotika.

"Penyuluhan tersebut untuk mencegah narkoba masuk dikalangan pelajar, karena penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar sangat berbahaya, untuk itu kami ajak para siswa untuk selalu jauhi narkoba," ucap Masmini. ang/ari


Komentar

Berita Terbaru

\