PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Kerabat Bupati Badung Alami Kecelakaan di Petang

Rabu, 13 Desember 2017

00:00 WITA

Badung

4467 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suara dewata

Badung, suaradewata.com - Sebuah mobil Honda CRV putih nopol DK 311 EE menabrak pohon di Banjar Kerta Desa Petang Kecamatan Petang sekitar pukul 14.00 wita, Rabu, (13/12/2017). Akibatnya mobil CRV tersebut mengalami rusak berat sedangkan pengemudi luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Petang untuk mendapatkan pengobatan.

Dalam pemantauan media suaradewata.com, Rabu, (13/12/2017), tampak depan mobil CRV putih nopol DK 311 EE alami ringsek pada jalur Denpasar - Plaga. Menurut keterangan Kelian Banjar Dinas Kerta, Desa Petang, yakni I Gusti Putu Arya yang ada di lokasi kejadian mengatakan mobil tersebut yang datang dari arah Plaga menabrak pohon di kiri jalan sekitar pukul 14.00 wita, dan pada saat itu sedang hujan deras. Pohon yang ditabrak hingga patah tetapi tidak ada korban jiwa. Seluruh penumpang sempat dilarikan ke Puskesmas Petang.

"Ini mobilnya yang nabrak pohon di kiri jalan, dan sempat membuat jalur Denpasar - Plaga mengalami macet," ucap Gusti Arya kepada media suaradewata.com, Rabu, (13/12/2017).

Salah satu warga yang enggan dimediakan mengatakan, pasca mobil tersebut menabrak pohon. Setelah itu, warga sekitar membantu mengeluarkan penumpang dari mobil serta mobil tersebut langsung dipindahkan. 

"Pas terdengar suara benturan saya langsung keluar, saat itu juga hujan deras dan warga langsung mengevakuasi penumpang, setelah itu mobilnya dipindahkan ke barat jalan, tidak ada yang mengalami luka yang serius," ucap sumber.

Sementara, pengemudi mobil Honda CRV putih nopol DK 311 EE yakni I Komang Tri Parama Artika, 22, asal Banjar Celuk, Desa Bualu, Kecamatan Kuta Selatan saat ditemui di Puskesmas Petang mengatakan pada saat itu dirinya mengaku mengemudikan kendaraannya dalam kecepatan sedang. Ia pun mengaku tiba-tiba langsung menabrak pohon di pinggir jalan.

"Kemungkinan slip, tiba tiba langsung nabrak pohon, padahal tadi saya pelan pelan mengendarai mobil," ucap Artika di Puskesmas Petang.

Ia mengaku sebelumnya datang dari arah Plaga sepulang dari melayat di rumah Bupati Badung yakni I Nyoman Giri Prasta. Ia mengaku merupakan keluarga dari Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta. Pasca kejadian, ia bersama ayahnya yakni I Wayan Cika, 52, dan ibunya yakni Ni Putu Asmarini, 47, dilarikan ke Puskesmas Petang menggunakan kendaraan KBS. Sementara Ibunya mengalami sakit di rahang dan ayahnya mengalami sakit pada kaki.

"Tadi pulang dari melayat di rumah Pak Giri Prasta, karena ada hubungan keluarga dengan Pak Giri Prasta, Ibu dan bapak saya sudah diobati di Puskesmas Petang, sekarang menunggu jemputan mau pulang," terangnya. ang/ari


Komentar

Berita Terbaru

\