PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Jupiter Seruduk Ayla Saat Keluar Garase

Jumat, 01 September 2017

00:00 WITA

Tabanan

2893 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Tabanan, suaradewata.com - Sebuah sepeda motor Jupiter MX nopol DK 5550 QA menabrak kendaraan Ayla nopol DK 1526 GQ di Jalan Jurusan Tabanan - Sudimara Banjar Gubug Baleran, Desa Gubug, Kecamatan Tabanan, Kamis, (31/08/2017). Akibatnya pengendara sepeda motor Jupiter MX alami luka-luka.

Pengemudi kendaraan Ayla nopol DK 1526 GQ yakni berinisial NJ, 72, asal Banjar Gubug Baleran Desa Gubug, Kecamatan Tabanan mengatakan pada saat itu dirinya datang dari arah Tabanan dan akan memasuki kendaraannya ke garase di sebelah barat rumahnya di Banjar Gubug Baleran Desa Gubug, Kecamatan Tabanan. Setibanya di TKP, dirinya berhenti disebelah kiri (timur) jalan untuk menunggu pintu garase dibuka oleh istrinya. Setelah melihat jalanan sepi, kendaraan tersebut belok kanan untuk memasuki garase di rumahnya. Namun, pada saat itu ada anak kecil yang sedang duduk disebuah sepeda gayungnya. Selanjutnya, dirinya berhenti kembali untuk memberitahukan kepada anak kecil tersebut agar mundur supaya tidak mengenai kendaraannya. Dan setelah memberitahukan kepada anak kecil tersebut untuk mundur, tiba - tiba kendaraannya di tabrak oleh sepeda motor Jupiter MX nopol DK 5550 QA dari arah Tabanan.

"Saya diam di kiri jalan, lalu saya bel klason supaya dibuka, sudah dibuka saya mau masuk, pas mau belok ada anak kecik yang duduk di atas sepeda, saya suruh mundur anak kecil itu, setelah itu ditabrak," ucap NJ kepada media suaradewata.com, Kamis, (31/08/2017).

Sementara, pengendara sepeda motor Jupiter MX nopol DK 5550 QA yakni berinisial D, 17 asal Banjar Gubug Baleran Desa Gubug, Kecamatan Tabanan saat itu mengaku mengendarai sepeda motornya dalam kecepatan tinggi. Dan juga mengaku tidak melihat kendaraan Ayla nopol DK 5550 QA tersebut mau memasuki garase.

"Ya lumayan ngebut, saya kirain mobilnya gak jalan," ucap D. 

Dalam pemantauan media suaradewara.com, Pengendara sepeda motor tersebut yakni D, 17, alami lecet-lecet pada tangan kiri dan yang diboncengnya yakni EW, 17, alami luka luka di bagian kaki kiri pada lutut serta pergelangan kaki kiri. Sedangkan kendaraan Ayla tersebut dalam keadaan rusak dibeberapa bagian.

Kapolsek Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan nihil korban jiwa. "Ya hanya luka luka saja," ucap Kompol Atmaja. ang/ari


Komentar

Berita Terbaru

\