PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Truk Pengangkut Eksapator Jatuh Ke Sawah, Ini Penyebabnya

Jumat, 11 Agustus 2017

00:00 WITA

Tabanan

4219 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Sebuah truk Safe Loder DK 9501 FC alami Out of Control (OC) di Banjar Dinas Delod Seme Desa Lumbung, Kecamatan Selemadeg Barat (Selbar) sekitar pukul 14.00 wita, Kamis, (10/08/2017). Akibatnya truk tersebut jatuh ke sawah dan tidak ada korban jiwa.

Informasi yang berhasil dihimpun, Pada hari Kamis, (10/08/2017), sekitar pukul 14.00 wita, sebuah truk Safe Loder DK 9501 FC yang dikemudikan oleh Suroto, 48 asal Banjar Dinas Arca Desa Pulukan Jembrana membawa Exsafator datang dari Utara Desa Angkah dengan tujuan ke Kantor PU Tabanan. Setibanya di TKP Banjar Dinas Lumbung Delod Seme, truk Safe Loder tersebut berhenti karena di depannya ada kendaraan R4 Vitara parkir di pinggir jalan. Pada saat kendaraan truk berhenti di tengah jalan sambil menunggu memindahkan kendaraan suzuki vitara, tiba tiba jalan ambles. Sehingga kendaraan truk yang mengangkut eksapator jatuh ke sawah milik warga setempat. Akibat kejadian tersebut nihil korban jiwa dan pengemudi dalam keadaan selamat.

Kapolsek Selbar AKP Wayan Suastika saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dan akibat kejadian itu nihil korban jiwa. "Ya, penyebabnya jalan ambles, sehingga kendaraan truk yang mengangkut eksapator jatuh ke sawah," ucap AKP Suastika.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\


PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jadikan Wayan Koster Milik Anak Muda Bali