PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Polisi Berikan Pembinaan Disiplin Berlalulintas di SMP N 1 Marga

Jumat, 28 Juli 2017

00:00 WITA

Tabanan

4057 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Polsek Marga berikan pembinaan dan himbauan disiplin berlalulintas kepada siswa di SMP N 1 Marga, Kecamatan Marga, Kamis, (27/07/2017). Pembinaan tersebut diberikan lantaran banyaknya ditemukan siswa SMP N 1 Marga yang mengendarai sepeda motor tanpa memiliki SIM dan tidak menggunakan helm.

Kapolsek Marga AKP I Made Gede Widia Adnyana mengatakan pembinaan tersebut untuk memberikan himbauan terkait disimplin berlalulintas dan sopan santun dijalan. Dalam himbuan tersebut berkaitan dengan banyaknya ditemukan siswa SMP N 1 Marga yang mengendarai sepeda motor yang sudah jelas tidak memiliki SIM bahkan tidak menggunakan helm. Dengan demikian dihimbau sesuai dengan pasal 106 ayat (5) huruf  b Undang-undang No. 22 tahun 2009 tentang lulu lintas angkutan jalan. Maka dihimbau kepada siswa SMP N 1 Marga agar berangkat ke sekolah tidak menggunakan sepeda motor karena melanggar undang-undang.

"Karena anak anak belum berhak atau belum cukup umur memperoleh SIM, maka diimbau agar ke sekolah tidak menggunakan sepeda motor karena melanggar undang undang dan disarankan ke sekolah diatar oleh orang tuannya," ucap AKP Widia.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\


PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jadikan Wayan Koster Milik Anak Muda Bali