PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Sasaran TMMD ke 99 Di Pupuan Telah Rampung 100 Persen

Kamis, 27 Juli 2017

00:00 WITA

Tabanan

3166 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Komando Distrik Militer (Kodim) 1619/Tabanan telah menyelesaikan tugas TMMD ke 99 di Desa Jelijih Punggang Kecamatan Pupuan, Kamis, (27/07/2017). Pengerjaan TMMD ke 99 tersebut telah rampung 100 persen.

Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf. Herwin Gunawan mengatakan Sasaran pokok TMMD ke 99 di Desa Jelijih Punggang telah dapat dirampungkan 100 persen pada hari yang ke 25. Rampungnya pengerjaan TMMD ke 99 itu, berkat kerja keras antara Satgas TMMD ke 99 dengan masyarakat Jelijih punggang dalam bergotong royong menyelesaikan tugas berat tersebut. Kata Dia, TMMD merupakan program TNI dalam rangka membantu Pemerintah Daerah dalam rangka mempercepat kesejahteraan masyarakat di Pedesaan. Lantaran sasaran TMMD merupakan program yang diajukan dari masyarakat secara bottom up. 

Sedangkan, sasaran TMMD di Tabanan ini berupa pengerasan baik pelebaran badan jalan, betonisasi, pembuatan senderan dan pembuatan gorong-gorong. Untuk hasil pengerjaan TMMD ke 99 tersebut kini sudah rampung 100 persen. Pencapaian hasil kerja yang cukup cepat itu tidak terlepas dari pelaksanaan pra TMMD jauh sebelum dibukanya TMMD ke 99 ini. Dan TMMD ini diharapkan dapat membina hubungan baik antara TNI dan masyarakat. Sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat demi untuk menjaga dan menegakkan kedaulatan NKRI.

"Dengan selesainya di bangun jalan di Jelijih Kelod ini, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar guna meningkatkan perekonomian masyarakat dan memperlancar transportasi masyarakat setempat, sehingga kesejahteraan masyarakat akan meningkat," ucap Letkol Herwin, Kamis, (27/07/2017).ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\


PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jadikan Wayan Koster Milik Anak Muda Bali