PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Polisi Berikan Pemahaman Budaya Tertib Berlalulintas Di 5 Sekolah

Senin, 24 Juli 2017

00:00 WITA

Tabanan

3066 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Jajaran Polsek Tabanan berikan pemahaman budaya tertib berlalulintas di 5 sekolah yang ada di wilayah kota Tabanan, Senin, (24/07/2017). Pemahaman tersebut diberikan untuk mencegah pelajar membawa sepeda motor agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Tabanan Kompol Rahmawaty Ismail mengatakan kegiatan tersebut diberikan untuk memberikan pemahaman terhadap budaya tertib berlalu lintas. Pada kesempatan tersebut dirinya menyampaikan kebijakan Kapolres Tabanan untuk mencegah pelajar membawa sepeda motor. Agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas serta mengakibatkan mati sia-sia dijalan. Hal tersebut disampaikan kepada pelajar mengingat fenomena yang terjadi ternyata banyaknya pelajar khususnya SMP yang sudah mengendarai sepeda motor ke sekolah. Dalam hal ini diimbangi dengan melakukan penindakan yang sudah dilaksanakan Satlantas Polres Tabanan. Adapun 5 sekolah yang diberikan pemahaman tersebut adalah SMP N 3 Tabanan, SMP N 2 Tabanan, SMP N 1 Tabanan, SMP N 5 Tabanan dan SMK Triadmajaya.

"Pada kesempatan tersebut, kami juga menyampaikan bahaya mengkonsumsi narkoba, karena sudah mengintai para pelajar sebagai konsumen dengan berbagai cara atau bentuk agar tertarik untuk dikonsumsi, diharapkan para pelajar tersebut mengisi kegiatan mereka dengan kegiatan kegiatan positif yang bisa membentuk jiwa kedisiplinan mereka," ucap Kompol Rahmawaty.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\