PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Puncak Hut ST. Tri Tuna Jaya Ke 32 Gelar Tarian Dan Hiburan

Senin, 24 Juli 2017

00:00 WITA

Tabanan

3722 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Puncak Hut ST. Tri Tuna Jaya Desa Baturiti, Kecamatan Kerambitan gelar tarian dan hiburan di Jalan jurusan Penarukan Tabanan tepatnya di Banjar Baturiti Tengah Desa Baturiti, kecamatan Kerambitan, Sabtu, (22/07/2017). Dalam kegiatan tersebut ditandai pemontongan tumpeng dan pelepasan balon sebagai puncak Hut ST. Tri Tuna Jaya yang ke 32.

Baca : https://www.suaradewata.com/read/2017/07/22/201707220002/Hut-Ke-32-ST-Tri-Tuna-Jaya-Baturiti-Kerambitan-Gelar-Konser.html

Ketua ST. Tri Tuna Jaya Desa Baturiti Kecamatan Kerambitan I Gede Putu Indra Krismayuda mengatakan dalam puncak Hut ke 32 tersebut menampilkan tari-tarian dan hiburan untuk menghibur masyarakat di Desa Baturiti Kerambitan. Dimana dalam ST. Tri Truna Jaya tersebut terdapat gabungan pemuda dari Banjar Baturiti Kelod, Tengah dan Kaja Kecamatan Kerambitan Tabanan. 

Dalam acara puncak Hut yang ke 32 tersebut menampilkan hiburan berupa bondres sekdut lokal Tabanan, seksi dance dari anak-anak maupun pemuda di Desa Baturiti Kerambitan, Lawak Balian Pengeng dari Denpasar, Dangdut Koplo dan pada pembukaan acara tersebut juga menampilkan tarian bungan Sandat Serasi. Selain itu, juga ada pengundian kupon berhadiah, dengan hadiah berupa 1 unit sepeda motor, 1 unit sepeda gunung, 1 buah speaker aktif, 1 buah DVD Player, 1 buah kipas angin dan 1 buah setrika. 

"Hari ini adalah puncaknya Hut ST. Tri Tuna Jaya yang ke 32, jadi kegiatan ini digelar untuk membangkitkan rasa kebersamaan dan persatuan antara Pemuda di Desa Baturiti Kerambitan," ucap Indra.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\