PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Hut Ke 32, ST. Tri Tuna Jaya Baturiti Kerambitan Gelar Konser

Sabtu, 22 Juli 2017

00:00 WITA

Tabanan

4010 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Sekaa Truna (ST). Tri Tuna Jaya Desa Baturiti Kecamatan Kerambitan Tabanan gelar Konser di Jalan jurusan Penarukan Tabanan tepatnya di Banjar Baturiti Tengah Desa Baturiti, kecamatan Kerambitan, Jumat, (21/07/2017). Pergelaran konser tersebut merupakan peringatan HUT ST. Tri Tuna Jaya Desa Baturiti Kecamatan Kerambitan yang ke 32.

Ketua ST. Tri Tuna Jaya Desa Baturiti Kecamatan Kerambitan I Gede Putu Indra Krismayuda mengatakan pergelaran konser tersebut merupakan kegiatan dalam rangka HUT ST. Tri Truna Jaya yang ke 32. Dimana dalam ST. Tri Truna Jaya tersebut terdapat gabungan pemuda dari Banjar Baturiti Kelod, Tengah dan Kaja Kecamatan Kerambitan Tabanan. Dalam kegiatan konser tersebut menampilkan band band lokal seperti Yusi band, Tri Datu Band, Boprok, Angel Screan, Pucuk Rajuna, Amnesty dan terakhir ada bintang tamu dari Lolot Band. Dimana dalam konser tersebut dengan tampilnya Lolot Band penonton sangat antusias dan penuhi tempat tersebut.

"Jadi kegiatan konser tersebut dalam rangka memperingati Hut ST. Tri Tuna Jaya yang ke 32, tujuan kita adalah mempererat antara ST. Baturiti Kelod, Tengah dan Kaja untuk lebih erat lagi dalam perkumpulan seperti malam hari ini yang ada konser, kan kita bisa bersatu disana dan penggabungan disana," ucap Indra di lokasi acara, Jumat, (21/07/2017).

Dirinya menerangkan, dalam konser tersebut yang tergabung dalam 3 banjar dari ST. dari Baturiti Kelod, Tengah dan Kaja diharapkan bisa saling rukun serta bisa dicontohkan untuk generasi berikutnya. Lantaran dirinya beralasan membuat acara tersebut pada peringatan Hut ST. Tri Tuna Jaya yang ke 32 agar terlihat meriah di Desa Baturiti Kerambitan. Selain itu, dirinya pun berharap dengan adanya kegiatan tersebut. Diharapkan generasi muda kedepannya bisa lebih ditingkatkan dari kegiatan apa yang sudah diperbuat sekarang. Dan kemungkinan di tahun-tahun berikutnya agar bisa ditingkatkan oleh generasi-generasi yang lebih kecil.

"Disinilah ajang untuk bangkitnya generasi generasi muda dibawah kita untuk kepemimpinan berikutnya," terangnya.

Sementara, Perbekel Desa Baturiti Kerambitan Tabanan yakni I Made Suryana mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh ST. Tri Tuna Jaya tersebut. Kata Dia, Sekaa Truna maupun perkumpulan yang ada di Desa Baturiti merupakan pion dan motivator penggerak di Desa. Dengan adanya kegiatan tersebut, dirinya berharap kedepannya agar bisa dipertahankan terus dan tetap mengabdi demi kepentingan Desa.

"Ya selama ini kita mengapresiasi positif, untuk kita di Desa terutama di Desa Baturiti, dimana pemuda Tri Truna Jaya khususnya dalam hal ini sudah berbuat banyak di Desa, baik kegiatan secara formal maupun non formal, sehingga dalam acara ini kami apresiasi acara seperti ini," ucap Suryana.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\