PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Pentas Seni Budaya, Polsek Selbar Gemakan Anti Narkoba & Anti Radikalisme

Senin, 17 Juli 2017

00:00 WITA

Tabanan

3523 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Polsek Selemadeg Barat (Selbar) gemakan anti narkoba dan anti radikalisme pada Pentas Seni Budaya di Gedung Mahajana Mandala Desa Lalanglinggah Kecamatan Selbar sekitar pukul 20.00 wita, Minggu, (16/07/2017). Gemakan tersebut untuk mencegah masuknya narkoba dan radikalisme di wilayah Kecamatan Selbar.

Kapolsek Selbar AKP I Wayan Suastika mengatakan bahwa isu-isu yang berkembang saat ini yakni radikalisme baik di media sosial maupun di media elektronik. Sehingga kepada para generasi muda yang sebagian menggunakan media internet maupun medsos, agar menggunakannya dengan lebih bijaksana dengan menyaring informasi yang ada.

"Mengingat banyak akun akun yang mengajak ke arah Radikalisme, disampaikan pula agar para remaja dan masyarakat, jangan sampai terjerumus dengan ajakan yang negatif, dan hal hal yang tidak kita inginkan," ucap AKP Suastika.

Selain itu, untuk permasalahan narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Tabanan berdasarkan kasus yang telah diungkap. Dimana peredaran narkoba sudah masuk ke Desa-Desa. Sehingga diharapkan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Selbar jangan sampai ada yang terlibat, baik sebagai pemakai maupun pengedar. Dikarenakan efek dari narkoba sangat merugikan baik dari kesehatan maupun ekonomi.

"Kami himbau kepada pada orang tua agar bersama sama mengawasi anaknya, sehingga tidak terjerumus ke dalam narkoba," terangnya.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\