PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Kapolsek Beri Ceramah Di SMK Dwi Tunggal

Jumat, 14 Juli 2017

00:00 WITA

Tabanan

3706 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Cegah penyalahgunaan narkoba, Kapolsek Tabanan beri ceramah di SMK Dwi Tunggal Tabanan, Kamis, (13/07/2017). Ceramah tersebut untuk memberikan dampak dari penyalahgunaan narkoba karena dapat menghilangkan cita-cita untuk masa depan siswa.

Kapolsek Tabanan Kompol Rahmawaty Ismail mengatakan ceramah tersebut untuk memberikan dampak yang ditimbulkan dari penyalah gunaan narkoba. Agar nantinya para siswa tidak terjerumus dan menjadi korban sia-sia dari penyalahgunaan narkoba yang dapat menghilangkan segala apa yang telah dicita-citakan.

"Dimana dalam hal ini adik adik harus menggunakan waktu yang sebaik baiknya untuk belajar, dan gunakan waktu tersebut untuk yang bermanfaat demi masa depan adik adik sendiri," ucap Kompol Rahmawaty.

Selain itu, dirinya juga memberikan ceramah terkait tertib berlalu lintas. Agar selalu diperhatikan dan mengajak siswa SMK Dwi Tunggal untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Dan juga memberikan ceramah yang berkaitan dengan Kenakalan remaja. Dimana materi yang disampaikan juga seperti contoh kasus tindak pidana melibatkan anak dibawah umur yang ditangani Polsek Tabanan.

"Untuk itu kami mengajak siswa/i SMK Dwi Tunggal untuk mengisi waktu dengan kegiatan kegiatan yang positif," terangnya.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\