PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Tabrak Apit Surang, Kernet Truk Alami Patah Kaki

Jumat, 14 Juli 2017

00:00 WITA

Tabanan

3515 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Sebuah truk Mitsubishi nopol DK 9593 SN menabrak apit surang di Banjar Dinas Babahan Kawan Desa Babahan, Kecamatan Penebel, Kamis, (13/07/2017). Akibatnya kernet truk tersebut alami patah kaki kiri dan nihil korban jiwa.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebuah truk DK 9593 SN mengangkut material batu kali yang dikemudikan oleh I Made Pebri, 20 asal Banjar Bukit Sukadana Desa Kubu, Kecamatan Kubu Karangasem datang dari arah selatan menuju arah Babahan. Setibanya di TKP, tiba-tiba menabrak apit surang di Banjar Babahan Kawan. Akibatnya kernet truk yakni I Ketut Gede Rawi, 26 asal Banjar Bukit Sukadana, Desa / Kecamatan Kubu Karangasem mengalami luka yang diperkirakan patah pada kaki kiri karena terpencet kepala truk yang menabrak apit surang. Sedangkan Sopir truk dalam keadaan selamat.

Kapolsek Penebel AKP Nengah Sudiarta saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dan kecelakaan tersebut merupakan Out of Control (OC) serta nihil korban jiwa. "Penyebabnya sopir truk di duga dalam kondisi ngantuk, sehingga truk oleng dan menabrak apit surang," ucap AKP Sudiarta.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\