PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Alami Depresi, Putu Roni Gantung Diri Di Kamar Mandi

Sabtu, 08 Juli 2017

00:00 WITA

Tabanan

15861 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - I Putu Roni Ade Wirawan, 21 (korban) asal Banjar Nyambu Desa Nyambu, Kecamatan Kediri ditemukan tergantung di kamar mandi sekitar pukul 17.00 wita, Sabtu, (08/07/2017). Korban akhirnya dinyatakan meninggal dunia setelah tergantung pada sebuah kayu dalam posisi leher terikat selendang.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Sabtu, (08/07/2017), sekitar pukul 13.00 wita adik korban yakni Ni Kadek Ayu Putri, 16 melihat korban hendak mandi dengan menggunakan handuk. Selanjutnya adik korban mengira korban akan mandi ke sungai. Namun pada pukul 17.00 wita, ibu Korban yakni Ni Wayan Sukarniati, 39 saat hendak ke kamar mandi. Tiba-tiba kaget saat melihat korban sudah dalam keadaan tergantung pada sebuah kayu. Dengan posisi leher terikat selendang dan pada

Pukul 17.30 wita korban diturunkan oleh pihak keluarga. Selanjutnya diperiksa oleh Tim dari Puskesmas Desa Nyambu dan dinyatakan telah Meninggal Dunia. 

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kata Dia, penyebabnya karena korban dilarang bergaul dengan temen-temennya oleh orang tuanya sejak 6 bulan yang lalu. Dan karena takut anaknya terjerumus ke hal-hal yang negatif. Akhirnya korban depresi dan nekat gantung diri di kamar mandi.

"Penyebabnya karena korban dilarang bergaul sama temen temennya, akhirnya korban mengalami depresi dan ada tekanan batin, akhirnya dia gantung diri," ucap Kompol Sumarajaya.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\