PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Tim Eka Wiryastuti Serahkan Formulir Pendaftaran Calon Gubernur

Rabu, 05 Juli 2017

00:00 WITA

Tabanan

6630 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabananwww.suaradewata.com - Tim Ni Putu Eka Wiryastuti serahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Bali ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan di Jalan Yeh Gangga nomer  99 Tabanan sekitar pukul 11.00 wita, Rabu, (05/07/2017). Pendaftaran tersebut merupakan aspirasi dari seluruh PAC PDI Perjuangan se Kabupaten Tabanan dan Kader-kader PDI Perjuangan dibawahnya.

Salah satu perwakilan dari PAC se Kabupaten Tabanan yakni Ketua PAC Kecamatan Kediri I Made Edi Wirawan mengatakan penyerahan formulir pendaftaran tersebut merupakan aspirasi dari PAC PDI Perjuangan se Kabupaten Tabanan. Kata Dia, sudah saatnya Tabanan diperhitungkan di Provinsi Bali. Dan dirinya bersama kawan-kawan di PAC se Kabupaten Tabanan membawa aspirasi ke DPC PDI Perjuangan Tabanan. Agar bisa menjadikan Ibu Eka Wiryastuti menjadi calon Gubernur Bali.

"Ini adalah sebuah aspirasi, dan kami bukan melawan keputusan partai yang lebih tinggi," ucap Edi di Kantor DPC PDI Perjuangan.

Sementara, Ketua PAC Kecamatan Pupuan yakni I Gusti Nyoman Omardani mengatakan bahwa Tabanan memiliki posisi strategis untuk di Propinsi Bali. Dirinya bersama kawan-kawan di PDI Perjuangan mencoba menempuh mekanisme yang ada dan menurutnya Tabanan ini sudah layak memimpin Bali. Lantaran melihat dari sosok Ibu Eka Wiryastuti merupakan tokoh yang sudah layak apalagi sudah banyak hal-hal positif yang dilakukan oleh Ibu Eka Wiryastuti kepada Tabanan.

"Dari sisi mana pun kita sangat layak, bahwa kader kader Tabanan layak untuk memimpin Bali, mudah mudahan diberikan kesempatan kepada kita, dan kami bersepakat mencalonkan Ibu Eka, semoga DPC melanjutkan ke DPD," ucap Omardani.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Tabanan yakni I Nyoman Arnawa mengatakan apa yang disampaikan oleh kawan-kawan PAC se Kabupaten Tabanan, dirinya selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Tabanan menerima aspirasi tersebut. Kata Dia, DPC PDI Perjuangan Tabanan siap mengawal dari pada aspirasi tersebut. Selain itu, dari DPC PDI Perjuangan sendiri juga berpendapat bahwa sudah layaknya Tabanan untuk berjuang di tingkat Gubernur Bali.

"Jadi pada hari ini didatangi oleh kader kader kita di PAC, bahwa pada hari ini kita menerima aspirasi dari pada pencalonan bakal Gubernur Bali oleh Ibu Eka yang diwakili oleh tim, dan kami menerima aspirasi dari kawan kawan PAC tersebut," ucap Arnawa.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\