PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Wabup Sanjaya Lepas 60 Tukik Di Pantai Yeh Gangga

Senin, 03 Juli 2017

00:00 WITA

Tabanan

3561 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya melepas 60 Tukik Jenis penyu lekang di Pantai Yeh Gangga, Sudimara, Tabanan, Sabtu (1/7). Dalam rangka memeriahkan HUT ke 35 STT.Tunas Muda, Banjar Yeh Gangga, Sudimara, Tabanan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, anggota DPRD dari fraksi PDI-P I Made Dirga, Desta Kumara dan Gusti Suastana, serta hadir Camat Tabanan, Perbekel dan tokoh masyarakat setempat.

"Kita patut berbahagia atas kegiatan seperti ini", tukas Sanjaya saat melepas kegiatan gerak jalan santai di halaman balai banjar Yeh Gangga, sebelum pelepasan tukik, yang juga merupakan rangkaian dari HUT. STT. Tunas Muda.

Sangat spesial saya bisa berada di tengah tengah adik-adik sekalian. Muda mudi merupakan tulang punggung dari Banjar. Dan muda-mudi juga yang kelak menjadi para pengganti kita di masa yang akan datang, tambah Wabup yang akrab disapa Pak Komang ini.

Beliau juga menambahkan bahwa pemuda adalah Garda terdepan dalam pembangunan bangsa, khususnya di Tabanan. "Semoga ini menjadi momen terbaik buat alam kita. Ini kegiatan yang sangat positif kegiatan yang mencegah anak muda terpengaruh narkoba", tegas Sanjaya.

Sebelum melepas 60 ekor calon penyu lekang, Wabup Sanjaya beserta undangan melakukan persembahyangan bersama, guna tukik yang dilepas bisa tumbuh besar selamat dilautan lepas hingga beranak pinang. Setelah pelepasan tukik Wabup Sanjaya juga sempat jalan santai di pantai Yeh Gangga dan diakhiri makan bersama dengan para undangan yang hadir.hms/dev


Komentar

Berita Terbaru

\