PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Lolot Band Tampil Di Parade Music Basic di Nyitdah

Senin, 03 Juli 2017

00:00 WITA

Tabanan

3927 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Lolot Band tampil pada konser Parade Music Basic di Lapangan Volly Banjar Pamesan Desa Nyitdah, Kecamatan Kediri, Sabtu, (01/07/2017). Penampilan Lolot Band tersebut menyedot ribuan penonton dari lokal Tabanan maupun luar Tabanan.

Baca : https://www.suaradewata.com/read/2017/06/30/201706300006/Basic-Community-Bersatu-Akan-Gelar-Konser-Lolot-Di-Lapangan-Volly-Nyitdah.html

Ketua Organisasi Basic Community Bersatu yakni I Putu Angga Suastika mengatakan kegiatan tersebut digelar untuk memberikan kesempatan kepada band-band untuk menyalurkan minat dan bakatnya. Selain itu, konser tersebut merupakan kegiatan tahunan dari komunitas Basic Community Bersatu. Dan dirinya juga mengucapkan terima kasih atas support dari pihak Desa Nyitdah baik Dinas maupun dari Adat. Khususnya kepada Pecalang Banjar Adat Pamesan dalam mengamankan konser tersebut.Serta support dari pihak Polri dan TNI yang juga ikut dalam mengamankan acara tersebut.

"Jadi ini merupakan event tahunan, dengan terselenggaranya event tersebut, saya harap dapat memotivasi anak muda untuk hal yang positif, dan saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah menyupport acara kami," ucap Angga.

Salah satu personil Lolot band yakni I Made Bawa mengatakan event tersebut sangat luar biasa lantaran dirinya bisa kembali satu panggung dengan band-band beraliran underground. Kata Dia, dirinya dari dahulu memang basicnya bermain dari band underground. Yang artinya pada saat event tersebut bisa gabung kembali dan bersama-sama memberikan semangat kepada anak muda. Apalagi event tersebut diselenggarakan dari anak muda sendiri dan ini sangat luar biasa.

"Saya harap untuk kedepannya biar lebih didukung lagi dari Pemerintah, yah dari semua kalangan lah, artinya ini aktivitas anak muda yang positif yang harus kita lestarikan dan harus kita dukung, dan perlu saya ingatkan agar anak muda menjauhi narkoba, artinya biar tidak identik anak muda itu dengan narkoba," ucap Made Bawa.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\