PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Ditinggal Pulang, Grombong Genteng Terbakar, Rugi 20 Juta

Kamis, 29 Juni 2017

00:00 WITA

Tabanan

3235 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Sebuah grombong genteng terbakar di Banjar Mengening Desa Nyitdah, Kecamatan Kediri sekitar pukul 22.30 wita, Rabu, (28/06/2017). Akibatnya atap bangunan tersebut terbakar dan alami kerugian sekitar 20 juta rupiah.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Rabu, (28/06/2017), sekitar pukul 22.30 wita sebuah grombong genteng di Banjar Mengening Desa Nyitdah, Kecamatan Kediri milik Dewa Made Rai asal Banjar Mengening Desa Nyitdah, Kecamatan Kediri terbakar. Akibatnya atap pada bangunan tersebut terbakar dan membakar 8000 genteng yang ada didalam grombong. Selanjutnya masyarakat, BPBD dan Mobil Pemadam Kebakaran Kabupaten Tabanan tiba dilokasi untuk memadamkan api pada bangunan tersebut. Dan sekitar pukul 23.00 wita api berhasil dipadamkan.

Salah satu anggota BPBD Tabanan I Wayan Arya Suteja saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kata Dia, terbakarnya grombong genteng tersebut disebabkan karena api sisa pembakaran genteng masih menyala. Sehingga api tersebut merembet naik dan membakar atap bangunan tersebut. Akibatnya, pemilik grombong genteng tersebut alami kerugian sekitar 20 juta dan nihil korban jiwa.

"Penyebabnya sisa pembakaran genteng masih ada sisa apinya dan api tersebut merembet naik membakar atap bangunan, karena ditinggal pulang oleh pemilik grombong setelah melakukan pengerjaan genteng, dan api berhasil dipadamkan sekitar jam 11 malam," ucap Suteja, Kamis, (29/06/2017), di Kantor BPBD Tabanan.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\