PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Avansa Tabrak Mio, Rupiana Langsung Tewas Di TKP

Rabu, 28 Juni 2017

00:00 WITA

Tabanan

10764 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Sebuah kendaraan Toyota Avansa nopol DK 78 DA menabrak sepeda motor Yamaha Mio nopol DK 5123 D di Jalan Umum Denpasar Singaraja Banjar Sekargula Desa Mekarsari, Kecamatan Baturiti sekitar pukul 14.00 wita, Rabu, (28/06/2017). Akibatnya pengendara sepeda motor Yamaha Mio tersebut langsung tewas di TKP.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Rabu, (28/06/2017), sekitar pukul 14.00 wita, sebuah sepeda motor Yamaha Mio nopol DK 5123 D yang dikendarai oleh I Komang Rupiana, 49 (korban) asal Banjar Bangah Desa Baturiti, Kecamatan Baturiti datang dari Jurusan Singaraja menuju Denpasar. Setibanya di depan Toko Bangunan Banjar Sekargula Desa Mekarsari, Kecamatan Baturiti, tiba-tiba sepeda motor Mio tersebut belok kanan tepat berada dibelakang roda empat sejenis Avansa menuju arah Denpasar. Dan pada saat itu dalam situasi arus lalu lintas yang datang dari arah depan belum aman. Sehingga sepeda motor tersebut ditabrak oleh kendaraan Toyota Avansa nopol DK 78 DA yang dikemudikan oleh I Komang Ramiarta, 30 asal Banjar Dines Kelodan Desa Suwug, Kecamatan Sawan Buleleng datang dari arah berlawanan yakni dari arah jurusan Denpasar menuju Singaraja. Tepatnya pada jalur Avansa nopol DK 78 DA disebelah barat dari marka jalan. Akibatnya pengendara sepeda motor Yamaha Mio yakni I Komang Rupiana mengalami robek pada bagian kepala belakang kanan, luka lecet pada lutut kanan dan kiri serta meninggal dunia di tempat.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ketut Mastra Budaya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kata Dia, kecelakaan tersebut terjadi disebabkan pengemudi Avansa kurang hati-hati. Sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Mio meninggal dunia di TKP. "Ya mobilnya kurang hati hati dan sopirnya ditahan," ucap AKP Mastra.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\