PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Kurang Hati-Hati, APV Tabrak Mio

Jumat, 23 Juni 2017

00:00 WITA

Tabanan

9277 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Sebuah kendaraan minibus APV nopol DK 1106 HS menabrak sepeda motor Yamaha Mio nopol DK 8074 GP di pertigaan Bangsing jalan umum jurusan Pupuan Antosari Banjar Batungsel Kelod Desa Batungsel, kecamatan Pupuan, Jumat, (23/06/2017). Akibatnya pengendara sepeda motor Mio alami luka-luka dan nihil korban jiwa.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Jumat, (23/06/2017), sebuah kendaraan minibus APV yang dikemudikan oleh I Putu Arya Susila, 38  asal Banjar Dinas Bajera Kelod Desa Bajera Kelod, Kecamatan Selemadeg datang dari arah selatan Antosari menuju arah Pupuan. Sampai di TKP di pertigaan Bangsing jalan lurus dan tanjakan, ada truk parkir di sebelah kiri jalan memakan sebagian badan jalan dari jurusan Antosari. Sehingga pengemudi Minibus mengambil haluan kekanan melewati as jalan. Dan pada saat bersamaan tiba-tiba datang/menyebrang sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh Ni Putu Yuli Sanjiwani, 18 asal Banjar Dines Batungsel Kelod Desa Batungsel, Kecamatan Pupuan datang dari arah barat. Dikarenakan jarak terlalu dekat, sehingga terjadi tabrakan pada jalur sepeda motor yamaha Mio. Akibatnya pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka-luka pada lengan kanan, lecet pada luka dan cedera kepala ringan. Sedangkan pengemudi kendaraan minibus APV tersebut dalam keadaan selamat.

Kapolsek Pupuan AKP IB. Ketut Mahendra saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan nihil korban jiwa. "Ya, penyebabnya pengemudi tidak memperhatikan sepeda motor yang menyebrang yang sudah ada pada jalurnya," ucap AKP Mahendra.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\