PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Seluruh Anggota DPRD Tabanan Di Test Urin

Kamis, 22 Juni 2017

00:00 WITA

Tabanan

3945 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Seluruh anggota DPRD Tabanan di test urin di Kantor DPRD Tabanan, Kamis, (22/06/2017). Test urin tersebut sebagai bukti langkah positif yang dilakukan oleh DPRD Tabanan.

Baca : https://www.suaradewata.com/read/2017/06/15/201706150010/Boping--Semua-Harus-Ditest-Urin.html

Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya sekaligus ketua BNK Kabupaten Tabanan mengatakan test urin tersebut merupakan satu langkah positif yang ada di Kabupaten Tabanan untuk melakukan test urin kepada seluruh anggota DPRD Tabanan. Pada kegiatan test urin tersebut diikuti oleh seluruh anggota DPRD Tabanan yang berjumlah 40 anggota DPRD Tabanan. Kecuali 1 anggota DPRD Tabanan yakni I Nyoman Wirama Putra yang kini masih di Jakarta terkena kasus Narkoba. Pelaksanaan test urin tersebut setelah sidang paripurna pembahasan mengenai Ranperda tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 9 Tahun 2016 tentang RPJMD Semesta Berencana Kabupaten Tabanan 2016-2021.

"Jadi, habis sidang langsung di test urin, dari 40 anggota DPRD semua hadir, kecuali 1 Pak Wirama masih ada masalah di Jakarta," ucap Sanjaya.

Dia menerangkan, untuk mengenai hasil dari test urin tersebut. Kata Dia, masih diproses hari ini dan besok pada hari Jumat, (23/06/2017), dari Kepala BNN akan memberikan rekomendasi kepada dirinya. Setelah itu dirinya akan mengumumkan kepada publik bagaimana hasil dari test urin tersebut. Selain itu, Pasca Lebaran di tingkat Eksekutif akan dilakukan test urin khususnya kepada masing-masing kepala OPD hingga ke Camat yang ada di Tabanan.

"Ini salah satu langkah kita di Kabupaten Tabanan, kita buktikan hari ini mungkin salah satu Kabupaten di Bali yang pertama kali berani melakukan hal seperti ini, dan habis lebaran, setelah di Legislatif, di Eksekutif akan melakukan test urin," terangnya.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\