PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Partai Golkar Serahkan Surat Pergantian Ketua Fraksi ke DPRD Tabanan

Selasa, 20 Juni 2017

00:00 WITA

Tabanan

3287 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - DPD II Partai Golkar Kabupaten Tabanan serahkan surat pergantian ketua Fraksi ke Kantor DPRD Kabupaten Tabanan, Selasa, (20/06/2017). Surat pergantian ketua Fraksi tersebut diserahkan untuk menyampaikan bahwa Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Tabanan yang sebelumnya dijabat oleh I Nyoman Wirama Putra kini digantikan oleh I Made Asta Dharma.

Baca : https://www.suaradewata.com/read/2017/06/17/201706170014/Terseret-Kasus-Narkoba-Wirama-Dicopot-Dari-Ketua-Fraksi-Golkar-Tabanan.html

Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tabanan I Gede Budiatmika mengatakan surat pergantian tersebut diserahkan ke Kantor DPRD Tabanan untuk menyampaikan bahwa Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Tabanan yang sebelumnya dijabat oleh I Nyoman Wirama Putra kini digantikan oleh I Made Asta Dharma. Kata Dia, surat tersebut diserahkan setelah mendapatakan rekomendasi dari DPD I Partai Golkar Provinsi Bali. Terkait persetujuan pergantian Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Tabanan.

"Hari ini kita sudah kirimkan surat pergantian Ketua Fraksi dari I Nyoman Wirama Putra ke I Made Asta Dharma," ucap Budiatmika kepada media suaradewata.com, Selasa, (20/06/2017). 

Dia menerangkan, setelah menyerahkan surat pergantian Ketua Fraksi Partai Golkar ke DPRD Tabanan tersebut. Dengan demikian seluruh hal-hal yang berkaitan dengan hubungan Fraksi baik bersifat internal maupun secara kelembagaan. Kini dikendalikan oleh Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Tabanan yang baru yakni I Made Asta Dharma.

"Jadi seluruh hal hal yang berkaitan dengan hubungan Fraksi, sekarang dalam kendali Kadek Asta Dharma," terangnya.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\