PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Diduga Sopir Mengantuk, Xenia Tabrak Truk, 6 Luka Luka

Selasa, 20 Juni 2017

00:00 WITA

Tabanan

3035 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Sebuah kendaraan Dihatsu Xenia nopol DK 1123 EN menabrak Truk LT Isuzu nopol DK 9593 MC di jalan Nasional jurusan Denpasar Gilimanuk Banjar Dinas Mekayu Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat sekitar pukul 10.15 wita, (20/06/2017). Akibatnya 1 Sopir dan 5 penumpang kendaraan Daihatsu Xenia alami luka-luka. 

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum terjadinya kecelakaan tersebut. Kendaraan Daihatsu Xenia nopol DK 1123 EN yang dikemudikan oleh Suroso, 40 asal Lumajang Jawa Timur datang dari arah Timur/jurusan Denpasar menuju arah Barat/jurusan Gilimanuk. Setibanya di TKP, saat melintasi jalan lurus dan datar. Tiba-tiba kendaraan Daihatsu Xenia tersebut tidak dapat dikuasai, kemudian melaju ke arah kanan melewati marka as jalan. Dan saat bersamaan dari arah yang berlawanan datang kendaraan LT Isuzu nopol DK 9593 MC yang dikemudikan oleh Teguh Suprapto, 40 asal Gresik Jawa Timur berusaha menghindar. Namun karena jarak yang begitu dekat, sehingga tejadi tabrakan di sebelah utara marka As jalan/pada jalur kendaraan Isuzu tersebut. Akibatnya pengemudi Daihatsu Xenia tersebut mengalami luka lecet pada lutut kiri dan luka lecet pada pergelangan tangan kiri. Sedangkan untuk pengemudi truk LT Isuzu tersebut dalam keadaan selamat.

Untuk penumpang pada Daihatau Xenia tersebut yang sama-sama asal Lumajang Jawa timur yakni :

1. Endah Wahyu Rizki, 13 mengalami lecet pada dagu, sempat dirawat di UPTD Puskesmas Selemadeg selanjutnya dirujuk ke BRSU Tabanan. 

2. Fatmawati, 24 mengalami luka robek pada kelopak mata kiri atas, sempat dirawat di UPTD Puskesmas Selemadeg selanjutnya dirujuk ke BRSU Tabanan.

3. Muhammad Agung Putra, 16 mengalami luka lecet pada muka, luka robek pada dahi kiri, rasa sakit pada pergelangan kaki kiri yang diduga patah tertutup, sempat dirawat di UPTD Puskesmas Selemadeg selanjutnya dirujuk ke BRSU Tabanan.

4. Mohammad Raudatul Akbar, 9 mengalami rasa sakit pada pinggang kanan yang diduga patah tertutup, sempat dirawat di UPTD Puskesmas Selemadeg selanjutnya dirujuk ke BRSU Tabanan.

5. Sri Mukairuh, 38 mengalami rasa sakit pada kaki kiri yang diduga patah tertutup, sempat dirawat di UPTD Puskesmas Selemadeg Barat selanjutnya dirujuk ke BRSU Tabanan.

Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Wayan Suastika saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Kata Dia, pengemudi kendaraan Daihatsu Xenia kurang hati-hati dan diduga mengantuk sehingga terjadi laka lantas tersebut. "Ya, penyebabnya pengemudi diduga mengantuk," ucap AKP Suastika.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\