PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Mimih... Seekor Sapi Dimutilasi, Rugi 10 Juta

Senin, 19 Juni 2017

00:00 WITA

Tabanan

23061 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Seekor sapi milik I Wayan Cidra, 64 (korban) asal Banjar Munduk Pakel Desa Gadung Sari, kecamatan Selemadeg Timur (Seltim) ditemukan terpotong-potong di Tegalan Banjar Pegubugan Kauh Desa Pesagi, Kecamatan Penebel sekitar pukul 06.30 wita, Senin, (19/06/2017). Akibatnya korban mengalami kerugian sekitar 10 juta rupiah dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Penebel.

Informasi yang berhasil dihimpun, bahwa pada hari Senin, (19/06/2017), sekitar pukul 06.30 wita, korban hendak pergi ke tegalan. Setiba depan rumah, korban melihat anak sapinya berada dipinggir jalan depan rumah. Kemudian korban menuntun sapinya tersebut kembali kekandang. Setiba dikandang korban tidak melihat sapi yang satunya lalu korban berusaha mencari. Dan kemudian di rimbunan tanaman talas di belakang kandang korban melihat sapinya sudah dalam kondisi terpotong-potong pada bagian kaki, perut dan dada. Selanjutnya, dengan adanya kejadian tersebut korban akhirnya melapor ke Polsek Penebel.

Kapolsek Penebel AKP I Nengah Sudiarta saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dan akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar 10 juta rupiah. "Ya benar, sapi tersebut dipotong potong dan diambil pada bagian ke 4 kakinya, bagian dada, dan punggung, untuk pelaku masih kita lidik," ucap AKP Sudiarta.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\