PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Jaga Toleransi, Polsek Baturiti Buka Puasa GP Ansor Baturiti

Senin, 19 Juni 2017

00:00 WITA

Tabanan

3628 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Jaga toleransi antar umat beragama, Polsek Baturiti buka puasa dengan GP Ansor Baturiti di Aula Yayasan Al Hidayah Banjar Candikuning 2 Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Minggu, (18/06/2017). 

Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja mengatakan buka puasa bersama GP Ansor tersebut untuk silaturahmi dengan ormas agama. Sebagai salah satu ormas yang sudah memiliki nama besar yang berbasis agama. Agar tetap menjalin dan melestarikan hubungan toleransi antar umat beragama. Sebagai mitra kerja aparat keamanan hendaknya tali koordinasi tetap dijaga. Sehingga segala informasi bisa diperoleh dianalisa terlebih dahulu. Agar tidak mudah diprovokasi oleh pihak - pihak yang bertujuan untuk memecah belah Bangsa Indonesia.

"Jadi dalam buka puasa tersebut, kami mengharapkan kepada salah satu ormas yang berbasis agama tersebut, tetap membantu aparat keamanan dalam menjaga keamanan wilayah,tetap memegang teguh Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, yang sama sekali tidak bisa diganggu gugat oleh siapapun," ucap Kompol Atmaja.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\