PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Cegah Kriminalitas, Polsek Selemadeg Gelar Patroli Bersama

Sabtu, 17 Juni 2017

00:00 WITA

Tabanan

3864 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Polsek Selemadeg gelar patroli bersama di wilayah Kecamatan Selemadeg sekitar pukul 00.00 wita, Sabtu, (17/06/2017). Patroli bersama tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Selemadeg jelang Lebaran.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada mengatakan patroli bersama tersebut bersama Pecalang, Linmas serta TNI di wilayah Kecamatan Selemadeg. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat jelang Lebaran. Patroli bersama tersebut dilaksanakan mulai pukul 00.00 wita sampai dengan pukul 05.00 wita, Sabtu, (17/06/2017), dengan menyasar tempat - tempat yang dianggap rawan terhadap aksi kriminalitas. Sehingga dengan kehadiran patroli bersama ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dan mengurungkan niat para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

"Jadi, menjelang perayaan hari raya lebaran yang tinggal hitungan hari, biasanya dibarengi dengan angka kriminalitas yang cukup tinggi, maka kami menggelar patroli bersama untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama lokasi pemukiman penduduk yang ditinggal mudik," ucap Kompol Sukanada.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\