PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Antisipasi Terorisme, TNI Polri Gelar Patroli

Jumat, 16 Juni 2017

00:00 WITA

Tabanan

3887 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Polsek Kediri dan Koramil1619-04/Kediri gelar patroli gabungan di wilayah Kecamatan Kediri Kamis, (15/06/2017). Patroli gabungan tersebut guna mengantisipasi terorisme masuk di wilayah Kecamatan Kediri.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya mengatakan patroli gabungan tersebut guna mengantisipasi terorisme masuk wilayah Kecamatan Kediri dalam rangka bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1438 H. Adapun patroli gabungan tersebut meliputi dari Terminal Kediri, Pasar Kediri, Kantor DPRD Tabanan, pospam dan pos-pos pelayanan termasuk kawasan DTW Tanah Lot.Pada kesempatan ini, dirinya bersama team menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas. Agar masyarakat selalu waspada dan turut serta menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. sehingga kondusivitas wilayah tetap terjaga.

"Patroli gabungan tersebut merupakan sinergitas TNI Polri, guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana dan terorisme di saat pelaksanaan bulan suci Ramadhan," ucap Kompol Sumarajaya.

Selain itu, dirinya menerangkan bahwa penertiban penduduk pendatang pun menjadikan sasaran prioritas, Dikarenakan ancaman yang tidak nyata ini perlu diantisipasi secara bersama-sama dengan melibatkan instansi terkait. Sehingga team yustisi Kecamatan Kediri bersinergi dengan Kepala Desa beserta staf, Pecalang dan unsur keaman Mesjid. Untuk melaksanakan penertiban penduduk pendatang ke rumah kos-kosan sampai ke bedeng-bedeng.

"Penertiban penduduk pendatang harus digencarkan sampai ke rumah kos kosan maupun ke bedeng bedeng, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," terangnya.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\