PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Hilang Kendali, Jimny Tabrak Panther

Rabu, 14 Juni 2017

00:00 WITA

Tabanan

3494 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Akibat hilang kendali, sebuah kendaraan roda empat jenis Suzuki Jimny warna merah nopol DK 614 KB menabrak kendaraan Isuzu Panther nopol DK 1078 GH di jalur Antosari - Pupuan, Banjar Durentaluh, Desa Belimbing, Kecamatan Pupuan, Rabu, (14/06/2017). Akibatnya kedua kendaraan tersebut alami kerusakan namun pengemudinya dalam keadaan selamat.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Rabu, (14/06/2017), kendaraan Jimny nopol DK 614 KB dikemudikan oleh I Kadek Suarnata asal Banjar Asah Tegeh, Desa Karyasari, Kecamatan Pupuan datang dari arah Belimbing menuju Antosari. Setibanya di TKP, kendaraan Jimny tersebut tiba-tiba lepas kendali dan stir mobil tidak bisa dikendalikan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan (Antosari - Pupuan) datang kendaraan Panther nopol DK 1078 GH yang dikemudikan oleh Agung Wisnawa asal Desa Bajra, Kecamatan Selemadeg. Karena melihat kendaraan Jimny tersebut oleng dan tidak terkendali, akhirnya Agung Wisnawa menhentikan kendaraannya. Namun sayang, kendaraan Panther tersebut langsung ditabrak oleh kendaraan jimny yang lepas kendali tersebut. Akibatnya kedua kendaraan tersebut alami kerusakan pada bagian depan kendaraan. Sedangkan kedua pengemudi tersebut berhasil selamat.

Kapolsek Pupuan AKP IB. Ketut Mahendra saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dan akibat kejadian tersebut nihil korban jiwa dan sudah diselesaikan secara kekeluargaan. "Ya penyebabnya karena kerusakan pada sistem kemudi, dan kejadian tersebut sudah selesai dengan damai, dengan kesepakatan kedua belah pihak dan tidak ada tuntutan hukum," ucap AKP Mahendra. ang/ari


Komentar

Berita Terbaru

\