PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Kapolres Buka Puasa Bersama Tokoh Agama

Sabtu, 10 Juni 2017

00:00 WITA

Tabanan

3171 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Kapolres Tabanan buka puasa bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat di rumah jabatan Kapolres Tabanan Perum Pemda Jalan Wanasara Tabanan, Sabtu, (10/06/2017). Buka puasa tersebut untuk meningkatkan/menyambung tali silaturrahmi antar umat beragama dan segenap elemen masyarakat.

Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto mengatakan buka puasa tersebut bertujuan untuk meningkatkan/menyambung tali silaturrahmi antar umat beragama dan segenap elemen masyarakat. Yang sekaligus dirinya juga memperkenalkan diri selaku Kapolres. Dalam kesempatan tersebut dirinya menerangkan bahwa pendahulu kita bersepakat Negara kita berdasarakan Pancasila bukan Negara Agama.

"Untuk itu, mari kembangkan toleransi dalam menjalankan ibadah sesuai kepercayaan masing masing," ucap AKBP Marsdianto.

Selain itu, pada kesiapan keamanan terkait kesiapan arus mudik baik rumah-rumah yang kosong yang ditinggal oleh penghuninya. Polres Tabanan siap mengamankan dan tentunya juga diperlukan partisipasi dari masyarakat untuk ikut menjaga lingkungan.

"Kita sadari Polri tidak bisa kerja sendiri, jadi perlu partisipasi dari lingkungan, karena yang tahu persis lingkungannya adalah Kepala lingkungan setempat," terangnya.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\