PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

DPRD Tabanan Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Jumat, 09 Juni 2017

00:00 WITA

Tabanan

3476 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com – Bertempat di Gedung Aula Rapat DPRD Kabupaten Tabanan, Jumat (9/6)  Digelar acara rapat Paripurna Istimewa Sumpah Pimpinan DPRD Kabupaten Tabanan periode 2014-2019. Ny. Ni Made Meliani yang sebelumnya menjabat anggota DPRD Kabupaten Tabanan Fraksi Golkar kini secara Resmi menduduki  jabatan baru sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tabanan dari Fraksi P-Golkar menggantikan I Wayan Gindera

Rapat Paripurna Istimewa dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Tabanan I Ketut Suryadi, didampingi Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya dan Wakil Ketua DPRD Tabanan dari Fraksi P-Gerindra Sri Labantari, serta Ketua Pengadilan Kabupaten Tabanan I Wayan Gede Rumega selaku pihak pengambil Sumpah Jabatan  saat itu.

Setelah I Made Meliani dilantik melalui pengambilan Sumpah Jabatan di Gedunga Aula DPRD Tabanan, kemudian I Wayan Gindera Wakil Ketua sebelumnya praktis turun menjadi Anggota DPRD Fraksi P-Golkar saja. Dihadiri oleh 32 anggota DPRD Kabupaten Tabanan dan undangan FKPD Kabupaten Tabanan, Sekkab Tabanan I Nyoman Wirna Ariwangsa beserta OPD dilingkungan Pemkab Tabanan, acara berlangsung aman dan lancar. Para Undangan yang hadir turut memberikan Ucapan Selamat kepada Meliani atas jabatannya yang Baru, pemberian ucapan selamat dipimpin oleh Wabup Sanjaya.

Sebelumnya Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti dalam sambutannya yang dibaca Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya mengatakan, semoga tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada saudari Meliani sebagai salah satu pimpinan DPRD Tabanan dapat dilaksanakan dengan baik. Serta dapat menciptakan hubungan yang harmonis diantara anggota DPRD maupun dengan Pemerintah Daerah sebagai mitra kerja. “Sehingga mampu melahirkan produk-produk kebijakan daerah yang senantiasa berpihak kepada kepentingan rakyat”, ujarnya.

Disampaikan juga bahwa peran DPRD Tabanan sangat strategis dalam mewujudkan kedaulatan rakyat dan menciptakan kehidupan demokrasi. Ditegaskan juga, hubungan yang harmonis dan sinergis antara DPRD dengan Pemerintah Daerah adalah kunci utama untuk mewujudkan visi dan misi Pemkab Tabanan. Yakni, terwujudnya Tabanan yang Sejahtera, Aman dan Berprestasi.

“Untuk itu, hubungan yang selama ini sudah terbangun dengan baik antara Pemda, DPRD, TNI dan Polri yang didukung oleh seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tabanandapat terus dipelihara dan ditingkatkan. Dalam mengatasi tantangan pembangunan dan demokrasi yang semakin berat dan komplek terutama dalam mempertahankan NKRI dan Pancasila sebagai filosopi dan pandangan hidup Bangsa”, harap pihaknya.

“Selamat Bekerja kepada Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tabanan yang baru masa bakti 2014-2019, semoga segala sesuatu yang kita kerjakan bagi kemajuan Tabanan mendapatkan bimbingan dan tuntunan dari Ida Sang Hyang Widhi Wasa”, tutup pihaknya.hms/dev


Komentar

Berita Terbaru

\