PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Truk ini Macetkan Jalur Denpasar Singaraja, Ini Penyebabnya

Kamis, 08 Juni 2017

00:00 WITA

Tabanan

5330 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Sebuah mobil box nopol DK 9324 BA menabrak pohon perindang di jalur utama Denpasar Singaraja Banjar Sekar Gula Desa Mekarsari, Kecamatan Baturiti sekitar pukul 07.25 wita, Kamis, (08/06/2017). Akibatnya jalur tersebut alami kemacetan hingga 4 Km dan nihil korban jiwa.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari kamis, (08/06/2017), sekitar pukul 07.25 wita, telah terjadi pohon tumbang yang mengakibatkan transportasi jenis mobil Box nopol DK 9324 BA yang dikemudikan oleh I Made Suasnyana, 39 asal Abian Semal Badung pada saat melintas dari arah Denpasar menuju Singaraja. Secara tiba-tiba mengambil haluan kekiri yang berakibat Roda bagian depan terperosok ke Got. Dan body kepala bagian atas mobil box tersebut tertahan oleh cabang pobon yang tumbang. Akibatnya jalur Denpasar Singaraja alami kemacetan hingga 4 Km dan nihil korban jiwa.

Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kata Dia, tumbangnya pohon perindang jalan karena beban batang terlalu berat menyangga ranting-ranting. Dan ada kekagetan pengemudi mobil Box yang melintas. Sehingga membanting stir kekiri dan menabrak batang pohon yg tumbang tersebut. 

"Ya benar, penyebabnya pengemudi kaget karena didepannya tiba tiba ada batang pohon rebah kejalan dan sopir langsung panting setir ke kiri, dan ban depan langsung terperosok ke saluran air, nihil korban jiwa, hanya memacetkan arus lalu lintas hingga 4 Km," ucap Kompol Atmaja.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\