PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Amankan Obyek Vital, TNI Polri Gelar Patroli

Selasa, 06 Juni 2017

00:00 WITA

Tabanan

3582 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Guna menciptakan situasi aman dan kondusif. TNI Polri gelar patroli gabungan di Obyek Vital wilayah Selemadeg Barat (Selbar), Selasa, (06/06/2017). Patroli gabungan tersebut sebagai bentuk kesinergian antara Polri dan TNI untuk mengamankan wilayah di Kecamatan Selbar.

Kapolsek Selbar AKP I Wayan Suastika mengatakan patroli gabungan tersebut dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas Kecamatan Selbar tetap kondusif. Dan pelaksanaan patroli gabungan tersebut dimulai dengan obyek vital di wilayah Selbar lanjut sepanjang pesisir pantai sampai perbatasan Tabanan - Jembrana.

"Kami melaksanakan patroli gabungan di Obyek Vital wilayah Selbar, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas Selemadeg Barat tetap kondusif," ucap AKP Suastika.

Dirinya berharap, dengan terlaksananya patroli gabungan antara TNI dan Polri tersebut dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan di wilayah Selbar. Serta menunjukkan bahwa sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Selbar.

“Kami mengharapkan kerjasama masyarakat Selbar untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta laporkan segera kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polri, bila terjadi gangguan Kamtibmas," harapnya.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\