PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Waspada ISIS Di Filipina, TNI Polri Dan Pecalang Gelar Patroli

Senin, 05 Juni 2017

00:00 WITA

Tabanan

3367 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Waspadai ISIS di Filipina, TNI Polri dan Pecalang gelar patroli gabungan sekitar pukul 13.00 wita, Senin, (05/06/2017). Patroli tersebut bertujuan untuk antisipasi adanya gangguan keamanan. Termasuk info di media tentang adanya teroris 4 orang yang berasal dari Indonesia yang terlibat kerusuhan di Filipina.

Komandan Koramil (Danramil) 1619-01/Tabanan Kapten Yudha mengatakan patroli gabungan tersebut untuk antisipasi adanya gangguan keamanan. Termasuk info di media tentang adanya teroris 4 orang yang berasal dari Indonesia yang terlibat kerusuhan di Filipina. Adapun rouute yang dilalui dalam patroli tersebut diantaranya melalui Jalan Pulau nias - jalan Sukarno - Grogak- Lap Debes - Bongan - Sudimara - Gubug dan kembali ke Jalan Pulau nias. 

"Kegiatan patroli tesebut juga dilaksanakan dengan kegiatan kongkow-kongkow dengan masyarakat sekitar, yang bertujuan untuk antisipasi adanya gangguan keamanan," ucap Kapten Yudha.

Dalam patroli tersebut, juga memberikan pemahaman kepada masyarakat sekitar tentang kondisi Negara saat ini. Yang mana perlu disikapi dengan bijaksana terkait masalah SARA yang dipicu permasalahan politik. Serta kepentingan sekelompok orang, sehingga perlu kebersamaan dan persatuan lebih digalakkan kembali. Dan Patroli gabungan tersebut akan dilaksanakan secara terus menerus di wilayah kecamatan Tabanan. 

"Sampai saat ini situasi wilayah Kota Tabanan landai dan aman, dan tidak ditemukan hal hal yang menonjol," terangnya.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\