PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Jaga Toleransi, Polisi Silaturahmi Dengan Tokoh Muslim

Jumat, 02 Juni 2017

00:00 WITA

Tabanan

3132 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Demi terjaganya keharmonisan dan toleransi antar beragama. Polsek Kediri dan Polsek Baturiti silaturahmi ke tokoh muslim, Kamis, (01/06/2017). Silaturahmi tersebut sekaligus mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada umat muslim yang menunaikan ibadah puasa.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya mengatakan silaturahmi tersebut dalam rangka kegiatan safari Ramadhan dengan tokoh muslim di wilayah Kecamatan Kediri. Silaturahmi tersebut dilakukan guna menjaga kebhinekaan Indonesia khususnya di wilayah Kecamatan Kediri.

"Jadi silaturahmi tersebut untuk menjaga keharmonisan serta toleransi, khususnya dalam keberagaman agama yang ada di wilayah Kediri," ucap Kompol Sumarajaya, Jumat, (02/06/2017).

Sementara itu, Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja mengatakan Polsek Baturiti melaksanakan kegiata safari Ramadhan/silahturahmi dengan tokoh muslim yakni Kifayah Moribithin bapak Syahbandi di Mushola At. Taqwa Banjar Baturiti Kaja, Desa Baturiti, Kecamatan Baturiti, Kamis, (01/06/2017). Pada kesempatan tersebut, dirinya menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa dan selalu menjaga soliditas dalam kerukunan umat beragama. Dan saling hormat-menghormati dengan umat lain.

"Walaupun keyakinan kita berbeda, kita junjung tinggi Pancasila dan NKRI," ucap Kompol Atmaja.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\