PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Kapolsek Penebel : Kita Masih Menunggu Hasil CCTV

Jumat, 02 Juni 2017

00:00 WITA

Tabanan

3755 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Polsek Penebel Kini bekerja keras untuk mengungkap pelaku pembuang bayi di bak sampah pinggir jalan Pasar Penebel Kecamatan Penebel. Meskipun sebelumnya mengalami kesulitan, kini Jajaran Polsek Penebel berupaya melacak pelaku melalui CCTV yang ada di sekitar TKP. Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Penebel AKP Nengah Sudiarta mengungkapkan meski masih minim saksi, pihaknya masih bekerja keras untuk melacak pelaku lewat CCTV. Adapaun CCTV yang diperiksa berjumlah 3 unit yang ada disekitar TKP.

"Kita masih menunggu hasil CCTV, ada 3 CCTV yang mengarah ke jalan, siapa tahu ada petunjuk," ucap AKP Sudiarta saat dikonfirmasi Kamis, (01/06/2017).

Baca : https://www.suaradewata.com/read/2017/06/01/201706010001/Polisi-Kesulitan-Mengungkap-Pelaku-Pembuang-Bayi.html

Sampai saat ini pihaknya belum ada yang dicurigai pasalnya masih minim saksi. Termasuk sudah mengerahkan personil Bhabinkamtibmas untuk mendata wanita hamil yang ada di Kecamatan Penebel. Melalui bidan Desa untuk mencari tahu wanita-wanita hamil pada bulan September, Oktober dan Nopember 2016. Namun hasilnya tidak ada yang dicurigai dan hasilnya masih nihil. 

"Seluruh ibu ibu yang hamil di kampung kampung sudah dicek, masih ada yang hamil dan sudah ada yang melahirkan, tapi tidak ada yang dicurigai," terangnya.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\