PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Jaga NKRI, Polsek Selbar Sambangi Mushola

Kamis, 01 Juni 2017

00:00 WITA

Tabanan

3038 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Polsek Selemadeg Barat (Selbar) sambangi Mushola Hidayatulmukmin di Desa Selabih Kecamatan Selbar, Rabu, (31/05/2017). Kedatangan Polsek Selbar ke Mushola tersebut untuk bersilaturahmi dengan umat muslim guna menjaga persatuan, kesatuan dan NKRI.

Kapolsek Selbar AKP I Wayan Suastika mengatakan untuk mengisi kegiatan di bulan puasa, Polsek Selbar sambangi Mushola tersebut dengan Safari Ramadan. Pada kesempatan tersebut, dirinya meminta umat untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta menciptakan situasi yang kondusif selama Ramadhan. Lantaran, toleransi saat ini dinilainya mulai memudar.

"Di tengah-tengah keberagaman suku, agama, ras dan antargolongan bangsa kita, sikap toleransi sudah mulai memudar, sepatutnya kita menjaga persatuan agar bangsa kita tidak terpecah-belah, dan tidak perlu saling menghujat, berujar kebencian satu sama lain," ucap AKP Suastika kepada media suaradewata.com, Kamis, (01/06/2017).

Selain itu, dirinya juga memaparkan bahaya terorisme dan radikalisme. Dan menghimbau kepada warga untuk turut serta mencegah timbulnya akar-akar radikalisme. Apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melapor ke pihak kepolisian.

"Jadi, kita jangan sampai memberikan tempat untuk kelompok teroris berakar di Negara kita, untuk itu, mari kita jaga persatuan NKRI tercinta ini, jangan sampai disusupi oleh kelompok-kelompok teroris," terangnya.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\