PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Polsek Kediri Berikan Penyuluhan Di Banjar Delod Puri

Senin, 29 Mei 2017

00:00 WITA

Tabanan

2908 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Polsek Kediri Berikan Penyuluhan kepada warga Banjar dan muda-mudi di Banjar Delod Puri Desa Kediri, Kecamatan Kediri, Minggu, (28/05/2017). Penyuluhan tersebut menyangkut masalah Narkoba, Kenakalan remaja dan tertib lalu lintas.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya mengatakan penyuluhan tersebut diberikan terkait masalah Narkoba, Kenakalan remaja dan tertib lalu lintas. Guna mengantisipasi terhadap semakin maraknya penyalahgunaan Narkoba yang menyasar kepada generasi muda yang ada diwilayah Kediri. Menurutnya pelaku pengedar Narkoba sudah mulai membangun jaringan di Kediri baik sebagai kurir maupun pemakai. Sehingga penyuluhan tersebut diharapkan dapat menyelamatkan generasi muda di Kediri agar tidak dijadikan Korban oleh pelaku Narkoba.

"Disamping masalah Narkoba, saat ini masalah kecelakaan Lalu lintas sangat memperihatinkan, karena banyak generasi muda menjadi korban laka lantas, sehingga diharapkan semua pihak untuk mengantisipasi masalah tersebut agar generasi muda tidak  menjadi korban sia-sia," ucap Kompol Sumarajaya.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\