PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Niat Menyalip, Truk Ini Bertabrakan Dengan Scoopy

Sabtu, 27 Mei 2017

00:00 WITA

Tabanan

26810 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Ni Putu Lia Sumawati, 18 (korban) asal Banjar Dinas Pengeragoan Dangin Tukad Desa Pengeragoan, Kecamatan Pekutatan Jembrana meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Nasional jurusan Denpasar-Gilimanuk Banjar Dinas Bonian Desa Antap, Kecamatan Selemadeg sekitar pukul 16.25 wita, Sabtu, (27/05/2017). Kecelakaan tersebut terjadi akibat korban menabrak pintu kiri bawah kendaraan Truck. Akibatnya korban langsung meninggal dunia di TKP.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan tersebut. Kendaraan Light Truck Isuzu nopol DK 9433 AI yang dikemudikan oleh I Gede Suwirta, 38 asal Banjar Dinas Pangkung Karung Kangin Desa Pangkung Karung, Kecamatan Kerambitan dengan kecepatan sedemikian rupa datang dari arah Barat/jurusan Gilimanuk menuju arah Timur/jurusan Denpasar. Pada saat tersebut beriringan berada di belakang kendaraan Light Truck Isuzu Nopol DK 8487 I. Kemudian truck Isuzu nopol DK 9433 Al tersebut mendahului kendaraan Light Truck Isuzu nopol DK 8487 I dari lajur kanan melewati marka As jalan. Setibanya di TKP, pengemudi kendaraan Light Truck nopol DK 9433 AI kaget melihat ada sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai oleh korban datang dari arah berlawanan. Selanjutnya truck isuzu nopol DK 9433 AI tersebut memutar setir ke kanan sehingga tejadi tabrakan antara pintu kiri bawah kendaraan Light Truck tersebut. Dengan bagian depan sepeda motor Honda Scoopy tersebut di atas badan jalan sebelah selatan marka As jalan/pada jalur sepeda motor tersebut. Dan akhirnya sampai mengakibatkan kendaraan Light Truck tersebut berputar arah kembali menghadap ke barat. Yang mengkibatkan sepeda motor Honda Scoopy terdorong oleh bak kiri belakang kendaraan Light Truck Isuzu tersebut hingga sampai di got sebelah selatan jalan dari arah Gilimanuk. Akibatnya korban mengalami luka robek pada leher kanan, diduga mengalami patah pada pangkal paha kanan, pendarahan dari telingan dan hidung, dan meninggal dunia di TKP.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kata Dia, kecelakaan tersebut disebabkan oleh pengemudi kendaraan Light Truck Isuzu nopol DK 9433 AI kurang hati-hati. Dan tidak mampu menguasai laju kendaraannya dengan wajar. Sehingga terjadi laka lantas tersebut. " Ya benar, penyebabnya kendaraan truck tersebut kurang hati hati, sehingga terjadi laka lantas tersebut," ucap Kompol Sukanada.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\