PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Membandel, PKL Depan RS Tabanan Di Tertibkan Pol PP

Sabtu, 27 Mei 2017

00:00 WITA

Tabanan

4171 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Membandel, Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di depan RS Tabanan ditertibkan Sat Pol PP Tabanan Sabtu, (27/05/2017). PKL tersebut ditertibkan berdasarkan pengaduan dari masyarajat lantaran sudah melanggar ketertiban umum.

Kasat Pol PP Kabupaten Tabanan I Wayan Sarba mengatakan penertiban tersebut merupakan untuk menindaklanjuti adanya aduan dari masyarakat. Bahwa adanya PKL yang berjualan di atas trotoar di depan RS Tabanan. Lantaran PKL tersebut sudah melanggar ketertiban umum yang tidak diperbolehkan untuk berjualan diatas trotoar. 

"Tadi ada dua PKL yang kita tangkap, kita amankan barang dagangannya dan kita sita saja, biar dia tidak berjualan lagi," ucap Sarba.

Dia menerangkan, PKL tersebut sebelumnya sudah pernah ditertibkan oleh Sat Pol PP Tabanan. Dan sudah pernah ditipiring namun PKL tersebut kembali berjualan. "Itu orang yang sering kita bina, dan orang itu sudah 3 kali ke kantor, dan sudah kena sekali tipiring tapi belum kapok juga, dan tetap saja membandel, jadi saya perintahkan untuk tertibkan kemudian kita sita barangnya," terangnya.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\