PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Antisipasi Teroris, Polisi Sisir Duktang

Sabtu, 27 Mei 2017

00:00 WITA

Tabanan

3003 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Guna mengantisipasi dan mencegah teroris masuk Kecamatan Kediri. Polsek Kediri sidak Penduduk Pendatang (Duktang) di rumah kos-kosan di Banjar Taman Surodadi Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Kamis, (25/05/2017). Dari Hasil sidak ditemukan 1 duktang dengan KTP masa berlakunya habis dan nihil ditemukan orang maupun barang yang mencurigakan.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya mengatakan sidak tersebut guna mengantisipasi dan mencegah teroris masuk wilayah Kecamatan Kediri. Dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan menghilangkan rasa resah masyarakat terhadap isu bom di Kampung Melayu Jakarta. Dalam sidak tersebut, Polisi memeriksa 263 duktang di rumah kos-kosan Banjar Taman Surodadi Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Kamis, (25/05/2017). Dari hasil sidak  ditemukan 1 KTP habis masa berlakunya yakni Abdul Alim, 26 asal Sampang Madura.

"Jadi dalam sidak tersebut ditemukan 1 duktang dengan KTP masa berkakunya habis, dan sidak ini dilakukan guna mengantisipasi jangan sampai ada orang atau benda benda yang mencurigakan masuk kewilayah kita, sehingga masyarakat merasakan tenang dan nyaman untuk melakukan aktifitasnya," ucap Kompol Sumarajaya, Jumat, (26/05/2017).ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\