PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Diduga Sakitnya Kambuh, Avansa Seruduk 5 Sepeda Motor

Jumat, 26 Mei 2017

00:00 WITA

Tabanan

48850 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Sebuah Kendaraan Toyota Avansa nopol DK 791 AJ menabrak 5 sepeda motor sekaligus di jalan umum jurusan Tabanan - Kediri tepatnya Timur simpang Wagimin Banjar Tamansari Desa Delod peken, Kecamatan Tabanan sekitar pukul 07.50 wita, Jumat, (26/05/2017). Akibatnya kelima pengendara tersebut alami luka-luka dan tidak ada korban jiwa.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum kejadian sekitar pukul 07.50 wita, Jumat, (26/05/2017), kendaraan Toyota Avansa nopol DK 791 AJ yang dikemudikan oleh I Made Deni Adnyana, 21 asal Banjar Jadi Desa, Desa Jadi, Kecamatan Kediri datang dari arah timur jurusan Kediri menuju barat jurusan Tabanan dengan tujuan berobat ke BRSU Tabanan karena menderita sakit epilepsi. Setibanya di TKP, diduga sakitnya kambuh hingga pengemudi hilang kendali dan kendaraan oleng kekanan. Sehingga menabrak lima sepede motor yang datang dari arah barat jurusan Tabanan. Akibatnya Kelima sepeda motor tersebut yakni sepeda motor Honda Scoopy nopol DK 8110 HQ yang dikendarai oleh I Nyoman Tangkas Pramana, 31 asal Banjar Penataha Kelod Desa Penatahan, Kecamtan Penebel mengalami luka lecet betis dan lutut kanan. Kedua, sepeda motor Honda Beat nopol P 4556 YA yang dikendarai oleh Supriyadi, 28 asal Banjar gerang Pasekan Tabanan mengalami lula lecet lutut kanan dan sakit pada paha kanan. 

Ketiga, sepeda motor Honda Scoopy nopol DK 2587 HZ yang dikendarai oleh  I Putu Conik Artawan, 37 asal Banjar Tengah Kangin Desa Kerambitan, Kecamatan Kerambitan mengalami sakit pada bahu kiri dan perut kanan. Keempat, sepeda motor Honda Supra X nopol DK 5036 HP yang dikendarai oleh I Nyoman Alit Armadi, 39 asal Banjar Delod Rurung Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg mengalami luka jari tengah, tangan kanan dan kaki kiri. Dan kelima, sepeda motor Honda Supra nopol DK 5898 HA yang diendarai oleh Ni Putu Ana Purna, 35 asal Banjar Batubuyan Desa Abiansemal Badung mengalami luka di bibir atas dan bawah bengkak pergelangan tangan kanan. 

Kapolsek Tabanan Kompol Rahmawaty Ismail saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tesebut. Kata Dia, kecelakaan tersebut terjadi disebabkan oleh pengemudi Avansa yang diduga penyakitnya kambuh. Sehingga pengemudi hilang kendali dan menabrak 5 sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. 

"Ya benar, penyebanya kecelakaan tersebut karena pengemudi kendaraan Toyota Avansa DK 791 AJ Kurang hati hati saat mengemudi, pada saat itu pengemudi dalam keadaan sakit dan tidak mampu mengemudikan kendaraan dengan wajar, akibatnya 5 orang luka luka dalam kejadian tersebut," ucap Kompol Rahmawaty.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\