PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Sasar Bahan Peledak, Polisi, Pecalang Dan TNI Sisir Duktang

Kamis, 25 Mei 2017

00:00 WITA

Tabanan

3812 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Guna mencegah bahan peledak maupun orang yang mencurigakan masuk di wilayah hukum Posek Tabanan. Polsek Tabanan, Koramil 1619-01/Tabanan beserta pecalang Kota Tabanan sidak Penduduk Pendatang (Duktang) di Desa Dauh Peken Kecamatan Tabanan sekitar pukul 19.00 wita, Kamis, (25/05/2017).

Dalam pemantauan media suaradewata.com di lokasi sidak, tampak jajaran kepolisian Polsek Tabanan dengan Koramil 1619-01/Tabanan beserta pecalang Kota Tabanan yang diback up Polres Tabanan membagi tiga titik wilayah. Dimana tiga titik wilayah tersebut yakni di rumah kos-kosan di jalan Rajawali Banjar Dauh Pala Pengabetan, Banjar Dukuh dan disekitar Pasar Kodok di Desa Dauh Peken Kecamatan Tabanan. Dalam sidak tersebut dipimpin dua srikandi dari pihak kepolisian yakni Kasat Intel Polres Tabanan AKP Ni Luh Komang Sri Subakti dan Kapolsek Tabanan Kompol Rahmawaty Ismail. Dalam sidak tersebut menyasar bahan peledak dan orang maupun barang yang mencurigakan di rumah kos-kosan di Desa Dauh Peken Kecamatan Tabanan.

"Jadi sidak hari ini menyasar penduduk pendatang, orang maupun barang yang mencurigakan dan juga bahan peledak, untuk sidak hari ini ada 3 titik wilayah yang diperiksa untuk di rumah kos kosan di Desa Dauh Peken, yakni di Jalan Rajawali, OB dan di Dukuh," ucap AKP Sri.

Dari ketiga lokasi tersebut telah memeriksa 198 duktang yang terdiri dari wilayah Rajawali/Banjar Dauh Pala Pengabetan sebanyak 73 duktang, wilayah Pasar OB sebanyak 43 duktang dan di Banjar Dukuh sebanyak 82 duktang. Dari hasil sidak nihil ditemukan orang maupun barang yang mencurigakan dan hanya menemukan 11 duktang yang memiliki KTP namun belum lapor ke Desa. Akhirnya kesebelas duktang tersebut dibawa ke kantor Desa Dauh Peken.

"Kita sudah memeriksa sebanyak 198 duktang dan nihil ditemukan orang maupun barang yang mencurigakan, namun tadi ada 11 duktang memiliki KTP tapi belum lapor dan akhirnya dibawa ke kantor Desa, dan untuk malam ini agak menambah kekuatan lebih dari biasanya, karena kita bergabung dengan Polres Tabanan," ucap Kompol Rahmawaty.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\