PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Gara Gara Kunci Nyantol, Vario Raib

Rabu, 24 Mei 2017

00:00 WITA

Tabanan

3205 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

google

Tabanansuaradewata.com - Gara-gara kunci masih nyantol, sebuah sepeda motor Honda Vario nopol DK 7561 GL raib di Banjar Pande Desa Kediri, Kecamatan Kediri sekitar pukul 07.00 wita, Selasa, (23/05/2017). Akibat kejadian tersebut, pemilik sepeda motor tersebut melapor ke Polsek Kediri.

Informasi yang berhasil dihimpun, pemilik sepeda motor Vario nopol DK 7561 GL tersebut yakni I Wayan Winarta, 44 (korban) asal Banjar Pande Desa Kediri, Kecamatan Kediri dan pada hari Selasa, (23/05/2017), sekitar pukul 05.00 wita. Istri korban sepulang dari Pasar Kediri memarkir kendaraanya disamping warung miliknya yang dekat dengan jalan raya Kediri Tanah Lot. Berselang beberapa jam kemudian, istri korban melayani pembeli diwarungnya hingga sekitar jam 07.00 wita. Menurut keterangan dari istri korban bahwa pada saat itu datang 2 orang laki-laki yang satu masih berada diatas kendaraannya didekat motor korban dan salah seorang lagi berbelanja 3 buah roti diwarungnya.

Tidak beberapa lama seperginya kedua orang tersebut, istri korban baru menyadari bahwa sepeda motor miliknya sudah tidak ada lagi parkir didekat warungnya. Dan istri korban menduga bahwa dua orang laki-laki tersebut yang sebelumnya berbelanja diwarungnya yang telah mengambil dengan mudah sepeda motor miliknya. Lantaran kunci masih melekat dibadan kendaraan bahkan STNK sepeda motor tersebut berada di dalam jok motor korban. Dengan adanya kejadian tersebut, korban selanjutnya melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Kediri.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Atas kejadian tersebut, korban alami kerugian sekitar 7 juta rupiah. "Ya benar, disebabkan kunci masih nyantol di sepeda motor tersebut, untuk pelakunya masih dalam penyelidikan," ucap Kompol Sumarajaya, Rabu, (24/05/2017).ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\