PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Sidak Duktang, Polsek Kediri Obok Obok Kos Kosan, 1 Tanpa KTP

Rabu, 24 Mei 2017

00:00 WITA

Tabanan

3695 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Demi terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kediri. Polsek Kediri sidak Penduduk Pendatang (Duktang) di Banjar Taman Surodadi Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri sekitar pukul 19.00 wita, Selasa, (23/05/2017). 

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya mengatakan sidak tersebut untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kediri. Dimana dalam sidak tersebut Polsek Kediri memeriksa 14 rumah kos-kosan di Banjar Taman Surodadi Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri. Adapun rumah kos-kosan tersebut yang disidak yakni pertama di rumah kost H. Nur Hasan dengan jumlah penghuni 24 orang dan semua memiliki KTP. Kedua di rumah kost milik Ni Kadek Yunita dengan jumlah penghuni 16 orang, namun yang diperiksa 6 orang. Lantaran yang lainnya masih kerja dan semua memiliki KTP. Ketiga di rumah kost milik I Wayan Pande dengan jumlah penghuni 17 orang, namun yang diperiksa 11 orang dan ditemukan 1 orang KTPnya mati yakni Rusliadi. Selanjutnya yang bersangkutan diberikaan pembinaan di Polsek Kediri.

Keempat di rumah kost milik Wayan Supardi dengan jumlah penghuni 42 orang dan semua memiliki KTP. Kelima di rumah Kost Muh Basri 1 dengan jumlah 18 orang dan semua memiliki KTP. Keenam di rumah kost milik Muh Basri 2 dengan jumlah penghuni 20 orang dan semua memiliki KTP. Ketujuh di rumah kost milik H Nurhasan dengan jumlah penghuni 54 orang dan semua memiliki KTP. Kedelapan di rumah kost milik Ir. Wijaya dengan jumlah penghuni 2 orang dan semua memiliki KTP. Kesembilan di rumah kost milik H Sirin dengan jumlah penghuni 6 orang dan semua memilii KTP. Kesepuluh di rumah kost milik H Hasan dengan jumlah penghuni 4 orang dan semua memilik KTP.

Kesebelas di rumah M. Mutakim dengan jumlah penghuni 5 orang dan semua memiliki KTP. Kedua belas di rumah kost milik Pak Hendra dengan jumlah penghuni 8 orang dan semua memiliki KTP. Ketiga belas di rumah kost milik Komang Suratni dengan jumlah penghuni 3 orang dan semua memiliki KTP. Dan yang keempat belas di rumah kost milik H Nurhasan dengan jumlah penghuni 14 orang dan semua memiliki KTP. Dari hasil sidak hanya ditemukan 1 orang tidak memiliki KTP dan nihil ditemukan barang berbahaya lainnya.

"Dalam sidak duktang tersebut kami temukan 1 orang tidak memiliki KTP, dan sudah dilakukan pembinaan untuk menghadap ke Polsek Kediri, dari hasil sidak nihil ditemukan barang berbahaya maupun barang yang mencurigakan, selama sidak berlangsung aman dan lancar," ucap Kompol Sumarajaya, Rabu ,(24/05/2017).ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\