PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Vario VS Truk, 2 Orang Tewas

Selasa, 23 Mei 2017

00:00 WITA

Tabanan

4247 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Sebuah sepeda motor Vario nopol DK 4583 DH menabrak Truk Mitsubishi nopol P 8462 UB di Jalan Nasional jurusan Denpasar-Gilimanuk Banjar Payan Desa Antap, Kecamatan Selemadeg sekitar pukul 17.00 wita, Senin, (22/05/2017). Akibatnya 2 orang langsung tewas di TKP dalam kejadian tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebuah sepeda motor Honda Vario Nopol DK 4583 DH yang dikendarai oleh Paul Saladin, 50 asal Jember Jawa Timur dengan membonceng Sladi, 48 asal Jember Jawa Timur datang dari arah barat jurusan Gilimanuk menuju arah timur jurusan Denpasar. Saat melintasi jalan turunan melewati jalan berlobang, sepeda motor tersebut tidak bisa dikendalikan. Dan akhirnya melewati marka AS jalan haluan lawan kekanan. Selanjutnya dari arah berlawanan datang kendaraan Truck Mitsubishi No Pol P 8462 UE yang dikemudikan oleh Ari Sodik, 29 asal Situbondo Jawa Timur dan terjadilah tabrakan di jalur kendaraan truck Mitsubishi. Akibatnya pengendara motor Vario tersebut mengalami kaki kanan remuk, luka robek dikepala dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan untuk yang diboncengnya mengalami luka pada kepala, keluar darah dari hidung dan mulut, serta meninggal dunia di TKP. Sementara pengemudi truk tersebut dalam keadaan selamat.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dan kecelakaan tersebut terjadi disebabkan oleh pengendara vario yang tidak hati-hati dalam mengendarai sepeda motornya. Akibatnya, kejadian kecelakaan tersebut membuat 2 orang meninggal dunia di TKP. " Ya benar, penyebabnya pengendara Honda Vario kurang hati-hati, dan tidak menguasai situasi jalan," ucap Kompol Sukanada.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\