PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Dewan Dorong Tahun 2017 Bisa Terapkan E-Ticketing

Kamis, 18 Mei 2017

00:00 WITA

Tabanan

3037 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Komisi III DPRD Tabanan gelar rapat kerja di DTW Tanah Lot, Rabu, (17/05/2017). Dalam rapat kerja tersebut dirinya mendorong di tahun 2017 ini bisa menggunakan E ticketing atau E Billing.

Ketua Komisi III DPRD Tabanan I Wayan Lara mengatakan kedatangan dirinya ke tempat tersebut untuk menggelar rapat kerja. Dimana dalam rapat kerja tersebut, dirinya memperkenalkan diri. Bahwa Komisi III sebelumnya yang diisi oleh I Nyoman Arnawa, kini Komisi III diiisi oleh Wayan Lara. Dari hasil rapat kerja, dirinya mendorong untuk melaksanakan E ticketing atau E Billing.

"Setelah kita kesana, persoalan tidak ada, cuman kita di Komisi III mendorong di tahun 2017 bisa diterapkan E Ticketing atau E Billing, biar bisa diterapkan untuk tiket masuknya," ucap Lara.

Selanjutnya, Komisi III kembali melaksanakan rapat kerja bersama DTW Ulundanu Beratan. Dimana dalam rapat kerja tersebut, kendala yang muncul adalah adanya parkir liar. Dan menurut dirinya, apabila parkir liar yang ada disekitar DTW Ulundanu Beratan bisa dikelola. Maka hal tersebut bisa meningkatkan pendapatan.

"Sedangkan di Ulundanu ada persoalan yang berdasar tentang parkir liar, kalau itu bisa dikelola, kan berarti otomasti pendapatan bisa meningkat itu," terangnya.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\