PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Bupati Tabanan Peduli Warga Kurang Mampu

Rabu, 17 Mei 2017

00:00 WITA

Tabanan

3184 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Bupati Tabanan Silaturahmi ke warga kurang mampu di Banjar Tunggal Sari Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan, Rabu, (17/05/2017). Silaturahmi tersebut sebagai bentuk kepedulian Bupati Tabanan kepada warga tersebut.

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti mengatakan silaturahmi tersebut sebagai bentuk kepedulian tergadap warga kurang mampu. Dimana warga tersebut merupakan warga sebatang karang yang tinggal di Banjar Tunggal Sari. Dalam silaturahmi tetsebut, dirinya memberikan bantuan seperti pakian dan uang untuk kebutuhan sehari-harinya. 

"Jadi silaturahmi tersebut merupakan kepedulian kami, dimana kami mempunyai satu nenek yang muslim, yang hidup sebatang karang, yang memang rutin kita berganti gantian untuk menengok beliau untuk memberikan perharian," ucap Eka.

Warga kurang mampu tersebut yakni Sarwiyah,120 asal Banyuwangi yang merupakan warga asal kampung Jawa tinggal di Banjar Tunggal Sari Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan saat dijumpai di rumahnya mengaku senang dan bahagia lantaran sudah dijenguk oleh Bupati Tabanan. Dan nenek tersebut yang berumur 120 tahun ternyata penglihatan dan pendengarannya masih bagus. "Senang, Alhamdulilah, bersyukur Bupati mau jenguk saya," ucap Sarwiyah.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\