PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Jaga NKRI, TNI Polri Gelar Silahturahmi

Selasa, 16 Mei 2017

00:00 WITA

Tabanan

2957 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Demi menjaga keutuhan NKRI. Danramil 1619-02/Selemadeg silahturahmi ke Polsek Selemadeg, Selasa, (16/05/2017). 

Silaturahmi tersebut untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dimana untuk menjaga NKRI adalah tugas utama TNI dan Polri. Lantaran setiap hari antara TNI dan Polri harus terus melakukan koordinasi yang sinergis. 

"Silaturrahim ini penting antara TNI dan Polri, besar harapan ke depannya dengan bersilaturahmi, bisa memudahkan koordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," ucap Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sumarajaya kepada media suaradewata.com.

Selain itu, koordinasi antar kedua lembaga memang sangat dibutuhkan dan harus terus terjalin dengan baik. Terutama dalam mengantisipasi adanya kegiatan dan aktivitas yang dapat mengancam keutuhan NKRI.

"Karena TNI dan Polri sangat berperan vital dalam menjaga Kamtibmas di masyarakat, khususnya di wilayah Selemadeg," ucapnya.

Danramil 1619-02/Selemadeg Kapten Inf. I Nengah Sudiana mengatakan TNI dan Polri harus terus dekat dengan masyarakat. Hal itu untuk mengantisipasi munculnya kelompok yang mengancam keutuhan KNRI dan ideologi Negara. Maka diperlukannya kesinergian antar kedua lembaga dengan masyarakat.

"Jadi tugas TNI dan Polri adalah menjaga dan mengamankan NKRI dan Pancasila, selain itu juga menjaga stabilitas keamanan masyarakat, dimana dalam menjaga keutuhan NKRI, TNI dan Polri harus terus dekat dengan masyarakat," ucap Kapten Sudiana.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\