PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Bantu Vaksinasi Anjing, Danramil Turun Tangan

Selasa, 16 Mei 2017

00:00 WITA

Tabanan

3046 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Adanya kegiatan vaksinasi anjing di Kecamatan Tabanan. Danramil 1619-01/Tabanan turun tangan membantu kegiatan vaksinasi di Banjar Jambe Baleran Desa Dajan Peken, Kecamatan Tabanan, Selasa, (16/05/2017).

Danramil 1619-01/Tabanan Kapten Inf. Yudha mengatakan dalam kegiatan tersebut, dirinya bersama Babinsa Dajan Peken dan bhabin kamtibmas membantu program vaksinasi rabies dari Dinas Peternakan Kabupaten Tabanan. Dalam bantuan tersebut, kehadirannya sebagai bentuk kesinergian antara TNI dengan masyarakat. Dimana vaksinasi massal rabies tahap VIII tersebut dilaksanakan mulai bulan April sampai dengan bulan Juli 2017. Dan setelah disuntik vaksin anti rabies anjing tersebut, selanjutnya diberikan kalung dengan kartu identitas vaksinasi.

"Jadi vaksinasi dapat mencegah terjadinya tingkat kesakitan dan kematian yang tinggi pada hewan kesayangan, yang diakibatkan terserang infeksi penyakit virus maupun bakteri, dan anjing yang telah di vaksin lebih kuat sistem imun nya dibanding yang belum di vaksin, karena telah terbentuk antibodi spesifik terhadap penyakit penyakit yang terdapat dalam vaksin," ucap Kapten Yudha.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\