PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

TNI Kerja Bhakti Bantu Pelebaran Jalan Pura

Selasa, 16 Mei 2017

00:00 WITA

Tabanan

3162 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Komando Rayon Militer (Koramil) 1619-08/Penebel gelar kerja bhakti pelebaran jalan Pura Rambut Sedana di Desa Jatiluwih Kecamatan Penebel, Selasa, (16/05/2017). Kerja bhakti tersebut sebagai bentuk kesinergian TNI dengan masyarakat.

Komandan Koramil (Danramil) 1619-08/Penebel kapten Inf. Eko Budi Bakti mengatakan kerja bhakti tersebut sebagai bentuk kesinergian antara TNI dengan masyarakat. Adapun kerja bhakti yang dilaksanakan adalah melaksanakan pelebaran jalan menuju Pura Rambut Sedana Jatiluwih. Dengan jalan sepanjang kurang lebih 300 meter dan diperlebar kembali 1,70 meter. Dimana pengerjaannya akan dilaksanakan sampai hari Sabtu mendatang.

"Kerja bhakti tersebut untuk membantu dalam pelebaran jalan Pura, dimana kehadiran TNI yang selalu melekat dengan warga masyarakat dapat memberi arti dan penyemangat makna persatuan dan kesatuan, yang selalu menjadi tolak ukur bagi keberhasilan di bidang keamanan, sehingga segala bentuk ancaman maupun kendala dapat diatasi dengan cara musyawarah bersama," ucap Kapten Budi.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\